Dari Cemilan, Pernikahan Sampai Konsolidasi Pemenangan #CatatanUyun [16]

 


Minggu pagi buat saya sudah mulai tersusun agenda untuk ditunaikan. Pagi-pagi saya sempatkan dulu untuk membuat cemilan anak-anak setelah itu bersiap-siap untuk ke Serang karena teman saya akan menikahkan putrinya dan akad nikah dimulai jam 09.00 WIB. 

Saya pun harus segera bersiap-siap karena paling lambat jam 08.20 harus sudah berangkat menuju Serang agar dapat menghadiri akad nikah. Alhamduillah perjalanan lancar dan sampaii ke lokasi jam 09.15 WIB. Dan acara akad nikah belum dimulai sekalipun masjid lokasi akad nikah sudah dipenuhi kerabat keluarga, teman dan warga yang ingin menyaksikan prosesi akad nikah. 

Sepuluh menit kemudian acara akad nikah dimulai sambil menunggu kedatangan Bapak Naib yang mempunyai tugas sangat padat sejak pagi sampai siang nanti. Setelah menunggu 1,5 jam datanglah Pak Naib dengan sepeda motornya. 

Setelah motor diparkir Pak Naib segera bergegas masuk ke dalam masjid untuk melanjutkan prosesi akad nikah. Tidak lama waktu yang dibutuhkan, jam 11.15 WIB seluruh rangkaian agenda akad nikah dapat selesai dan saya bersama Pak Suami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan tidak lupa kami panjatkan do’a untuk keduanya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. 

Setelah berfoto bersama saya dan pak suami mohon pamit karena jam sudah menunjukkan pukul 11.30 dan kami ada agenda di rumah mulai jam 12.00. Segera saya menuju mobil dan menempuh perjalanan pulang. 

Perjalanan pulang cukup lancar dan sayapun sampai di rumah pukul 12.15 

wibdan langsung menyiapkan makan siang tamu yang sudah pada datang. Saya pun mempersilahkan para tamu untuk makan bersama, kebetulan ada abah saya juga sekalian saya minta untuk makan bersama semuanya. 

Jam 13.15 WIB saya bersiap-siap menuju DPD PKS Kota Cilegon karena ada acara bersama Dr. H. Jazuli Juwaini, MA, Ketua Fraksi PKS DPR RI dalam rangka konsolidasi pemenangan bersama anggota dewan perempuan PKS dan struktur perempuan PKS dari mulai tingkat Kota Cilegon sampai tingkat Kecamatan Cilegon. 

Acara dimulai Pukul 14.00WIB   dan selesai pada pukul 16.00 WIB , acara yang singkat, padat dan penuh semangat , menyadarkan kami semua untuk selalu semangat memenangkan Helldy Sanuji. Selesai acara saya gunakan untuk berkoordinasi dengan tim pengurus lanjut berkoordinasi dengan relawan dan kemudian saya break untuk sholat ashar. 

Selesai sholat ashar saya bersiap-siap untuk menuju pulang ke rumah. 20 menit saja perjalanannya dan alhamdilillah bisa segera sampai. Saya gunakan waktu sebaik mungkin bersama keluarga dan anak-anak karena setelah isya sudah banyak warga yang berjanji minta ketemu sama saya , saya buat bergilir sampai malam agar semua permohonan waktu untuk ketemu bisa saya penuhi dengan baik.

#CatatanUYun

Posting Komentar

0 Komentar